14 Jun 2011

K-C Susu Skim Bubuk

K-C Susu Skim Bubuk

Health Food - HF032
Product Description
Manfaat Kesehatan Kolostrum

Bayi
Kolostrum kaya akan karbohidrat, protein dan antibodi. Selain itu, kolostrum juga rendah lemak sehingga merupakan suatu keuntungan untuk di konsumsi oleh bayi karena pencernaan mereka masih sangat lemah setelah dilahirkan.


Kehadiran antibodi penting untuk membantu bayi untuk menumbuhkan kekuatan imunitas mereka. Kolostrum juga bertindak sebagai pencahar ringan yang mendorong kelancaran feses pertama bayi, yang dikenal sebagai Mekonium yang tinggi kadar Bilirubin sehingga mencegah penyakit kuning.

Anak
Kolostrum memainkan peran penting dalam pengembangan sistem kekebalan tubuh yang sehat untuk anak Anda. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa pemberian kolostrum pada anak-anak akan membuat mereka tumbuh kuat secara fisik dan sehat tidak hanya di tahun-tahun awal tapi sepanjang masa dewasa. Selain itu, juga mengurangi kemungkinan tertular penyakit pencernaan dan pernapasan seperti asma.

Dewasa dan orang tua
Konsumsi rutin kolostrum berfungsi untuk memulihkan dan memaksimalkan sistem kekebalan tubuh orang dewasa. Kolostrum juga membantu menstabilkan tingkat metabolisme yang tidak menentu pada saat aktivitas fisik berat dan tekanan mental. Kandungan karbohidrat yang tinggi memberikan tambahan energi sehingga digunakan secara luas oleh atlet.

K-C Susu Skim Bubuk mencegah penyakit seperti arteriosklerosis dan penyakit jantung selain langsung berperang melawan bakteri seperti chlamyda dengan demikian membantu menurunkan kolesterol LDL dan, mengurangi risiko serangan jantung. Dengan demikian, Kolostrum adalah berpengaruh dalam menjaga kesehatan kita sepanjang hidup.
K-C Susu Skim Bubuk kaya akan DHA. DHA telah dikenal karena perannya dalam perkembangan otak dan sistem syaraf. Terutama dalam perkembangan neuron bayi dan usia muda. Dalam kandungan janin mendapatkan DHA dari ibunya, setelah di lahirkan, bayi mendapatkan DHA dari ASI. DHA juga merupakan salah satu lemak yang paling berperan pada pembentukan retina mata dan menjaga performa hariannya.

Harga: 
Wilayah A Indonesia = Rp.,-
Wilayah B Indonesia = Rp.,-


Contact Person:
Yudi Sutanto
Dist. Code EID615038
Email : masyudisutanto at gmail dot com
YM : cahbara at yahoo dot com
HP.  08 13 29 36 19 10 (SMS)

No comments:

Post a Comment